Haji Non Kuota Resmi, Aman dan Terdaftar dengan Visa Furoda

Haji Tanpa Antri Visa Furoda

Daftar tunggu keberangkatan haji semakin tambah tahun semakin lama. Meski segalanya sudah siap dan segala bentuk administrasi mampu kita bayar secara lunas dalam masa pendaftaran, jangan berharap Anda bisa segera berangkat tahun itu. Dengan penuh ikhlas, Anda harus mau mengantri jadwal keberangkatan bersama dengan jamaah lain yang telah lebih dulu mendaftar. Pastinya masalah ini memunculkan kegalauan dalam hati, “Jika tahun ini saya melunasi pendaftaran haji, tahun berapa saya baru bisa berangkat ke tanah suci?”

Jatah pembagian kuota haji yang ditentukan oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi bagi setiap negara berbeda satu sama lain. Dan yang mendapat jatah terbanyak adalah negara kita. Walaupun begitu, kuota itu hanya bisa untuk memberangkatkan sebagian kecil jamaah dari daftar jamaah yang ada. Keadaan ini menyebabkan ada calon jamaah yang mengambil jalan pintas dengan mengambil jatah kuota negara lain. Yang lain berangkat menggunakan visa ziarah. Lebih dari itu, juga ada jamaah yang nekat menggunakan Visa Ummal untuk menunaikan ibadah Haji. Pastilah menerapkan cara-cara sepeti itu untuk naik haji tidaklah aman dan juga bikin hati tidak tenang. 

Namun, bukannya kesempatan untuk menunaikan Ibadah Haji tanpa antri secara resmi, aman dan menenangkan hati tidak ada. Masalahnya, tak banyak yang ngerti bagaimana prosedur pendaftarannya. Setiap negara telah diberikan jatah secara adil untuk mengirim jamaahnya ke tanah suci, seperti yang kita bahas sebelumnya. Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah Anda mengerti jikalau pemerintah Kerajaan Arab Saudi juga menyediakan kuota khusus bagi tamu kerajaan? Siapakah tamu-tamu kerajaan itu? 

Mendengar kabar ini, semestinya Anda bergembira dikarenakan impian Anda untuk naik haji tanpa antri secara resmi dan aman telah menemui titik terang dengan memanfaatkan kuota khusus kerajaan. Berangkat haji tanpa antri dengan memanfaatkan kuota khusus tamu kerajaan bukanlah suatu yang mustahil dilakukan. Pendaftarannya diserahkan pada biro-biro perjalanan haji yang memang telah mengantongi surat izin legalitas. Dan ini memang disetujui oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi yang terbukti dengan menyediakan Visa Khusus yang disebut Visa Haji Furoda. Visa ini berbeda dengan Visa Reguler yang dimiliki oleh para jamaah Haji Reguler.

Haji dengan Visa Furoda memberikan banyak keistimewaan daripada Haji Reguler, oleh karena itu, total biaya yang harus dikeluarkan untuk melaksanakan Haji Pus Non Kuota Visa Furoda sedikit lebih mahal dari Haji Reguler. Anda tak perlu mempermasalahkan selisih harga. Karena seisih harga itu menghadirkan fasilitas yang lebih memuaskan. 

haji tanpa antri visa furoda


Sesuai namanya, Haji Plus Non Kuota berada diluar kuota nasional, sehingga dalam hal ini pemerintah tidak terlibat dalam mekanisme pendaftaran yang ditempuh oleh calon jamaah. Namun, bukan berarti pemerintah lepas tangan sepenuhnya. Pemerintah masih bertanggungjawab atas WNI yang ada di Tanah Suci. Untuk pendaftaran, Anda harus berhuungan dengan biro-biro perjalanan yang memiliki legalitas untuk melaksanakan program Haji Plus Visa Furoda. Biaya Haji Plus dapat disesuaikan dengan budget yang Anda siapkan, karena biasanya biro-biro perjalanan menawarkan berbagai paket yang Anda butuhkan sesuai kemampuan Anda. Pilihlan paket yang kiranya anda butuhkan dan pas dengan budget yang Anda siapkan. 

Tapi, kami berani menyarankan kepada Anda untuk bergabung menjadi jamaah kami, karena kami memilliki banyak pengalaman. Berbekal pengalaman yang melimpah tersebut juga pelayanan yang baik kepada para jamaah menumbuhkan optimisme tersendiri bagi EL-SAPRAM Tour & Travel untuk membantu keberangkatan Anda dalam prgram Haji Non Kuota Visa Furoda tahun ini. Hubungi kami segera!

Kunjungi situs-situs kami:



Dapatkan Panduan Program Haji Tanpa Antri kami di:
Academia :  
https://www.academia.edu/35510406/Naik_Haji_Langsung_Berangkat_Visa_Furoda_0812_3311_5505

Slideshare:
https://www.slideshare.net/elsapram/naik-haji-langsung-berangkat-visa-furoda-0812-3311-5505

Scribd;
https://id.scribd.com/document/367990867/Naik-Haji-Langsung-Berangkat-Visa-Furoda

Medium :
https://medium.com/@pramanadwijaya/naik-haji-langsung-berangkat-visa-furoda-574a51ebd11e
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Gallery

Cari Blog Ini

  • ()