Haji Non Kuota Resmi, Aman dan Terdaftar dengan Visa Furoda

Biaya Haji Furoda ☎ 0812 3311 5505


Haji Khusus Furoda merupakan program haji yang memakai visa furoda sebagai izin masuk tanah suci. Visa Furoda hanya diberikan kepada para jamaah haji yang memakai kuota pemerintah kerajaan Arab Saudi. Haji Khusus Furoda merupakan satu-satunya jalan bagi Anda yang berkeinginan menunaikan haji tanpa antri yang resmi dan terdaftar. 



Memang sempat ramai didiskusikan di media. Kabar bahwa ada banyak korban haji non kuota gagal berangkat kian memberikan image negatif seputar istilah haji non kuota sendiri. Seolah-olah haji non kuota itu tidak ada, modus pembohongan, atau apalah. Meski ketidaktahuan itu yang membuat mereka merugi karena menutup mata, terbukti ada program haji non kuota langsung berangkat yang resmi dan terdaftar! 



Setelah ditelusuri, penyebab calon haji non kuota gagal berangkat tersebut terbukti merupakan buntut dari kurang pengetahuan jamaahnya sendiri. Mayoritas dari mereka tidak paham, bahwa perusahaan travel yang mereka ikuti memakai visa ziarah sebagai izin masuk mereka ke dalam kawasan Arab Saudi. Teranglah bahwa visa ziarah bukan untuk pelaksanaan kegiatan ibadah haji.
Dengan program Haji Furoda, kekhawatiran Anda akan hal buruk yang terjadi seperti diatas dapat teratasi. Mengingat pelbagai keistimewaan dan jaminan yang diberikan sungguh benar-benar menenangkan hati. 

Pengalaman Haji Furoda

Selama bertahun tahun menyelenggarakan haji khusus furoda, EL-SAPRAM Tour and Travel sudah sanggup memberangkatkan ratusan jamaah haji dengan sukses dan pengalaman yang menyenangkan. 
Semua calon jamaah yang mendaftar, segala dokumen pengajuan visa dipastikan diterima oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi. EL-SAPRAM Tour and Travel mengutamakan kejujuran dan kepercayaan yang tinggi. Jaminan cashback 100% kalau berkas pengajuan visa Anda ditolak pemerintah Kerajaan Arab Saudi menjadi bukti kongkrit. Anda tidak perlu kuatir gagal berangkat, selama jaminan pengembalian uang 100% dapat anda terima.
EL-SAPRAM Tour & Travel memahami bahwa jamaah Haji Furoda merupakan partner istimewa. Oleh karena itu disediakan fasilitas yang tidak kalah istimewa. Kepuasan menjadi prioritas nomor satu. Semua fasilitas akan langsung terpenuhi begitu Anda sudah resmi mendapatkan persetujuan dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi, juga setelah segala administrasi dilunasi. 
Program Haji Non Kuota Visa Furoda memang program haji tanpa antri yang paling istimewa!

Tarif Visa Furoda

Harga yang mahal besar kemungkinan menjamin kualitas yang baik. Tetapi sebaliknya, harga yang murah kualitasnyapun dipertanyakan. Calon jamaah Haji Furoda memang harus membayar lebih mahal untuk mendapatkan pelbagai keistimewaan itu. Tetapi, dalam hal ini keistimewaan yang ditawarkan memang benar-benar kongkrit.
Tarif yang dikeluarkan hampir sepadan dengan program Haji Plus yang memakai kuota pemerintah. Tetapi tentu saja kesitimewaan yang langsung dinikmati para jamaah haji furoda yakni tidak perlu menanti dalam daftar tunggu antrean keberangkatan seperti para jamaah haji plus lakukan.
Lebih dari itu itu, saat melalui proses registrasi, calon jamaah tidak terlalu susah untuk mendaftar atau mempersiapkan berkas registrasi. Alur yang dilaluipun cukup singkat. Itulah beberapa kecil dari keistimewaan haji furoda yang dapat dinikmati calon jamaah sebelum keberangkatan.

Proses Memperoleh Visa Haji Furoda

Visa Haji Furoda merupakan visa yang diterapkan oleh para jamaah haji yang memakai kuota pemerintah kerajaan Arab Saudi. Visa ini berbeda dengan visa yang dimiliki oleh para jamaah haji yang memanfaatkan kuota pemerintah (Reguler dan plus). Visa yang diterapkan oleh para jamaah haji reguler dan haji plus merupakan visa haji. Keduanya (Visa haji dan visa furoda) dibuat hanya untuk tujuan haji.
Pemerintah RI memang hanya menangani program haji kuota saja (Reguler dan Plus). Sehingga pemerintah lepas tangan kepada segala yang bersangkutan dengan Haji Non Kuota (dalam hal ini haji furoda) termasuk dalam hal tata cara memperoleh visa furoda.
Haji Furoda merupakan kewenangan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Semua hal yang berhubungan dengan cara kerja dari mulai registrasi, operasional sampai cara kerja kepulangan, semuanya berada pada kendali Pemerintah Kerajaan Arab Saudi.
Akan tetapi, semasa calon jamaah berada di negara asal, segala hal yang menyangkut program haji furoda dihandle oleh biro-biro perjalanan haji yang bersertifikat sebagai wakil pemerintah kerajaan Arab Saudi. Mengenai tata cara menerima visa haji furoda, calon jamaah dapat menghubungi biro-biro perjalanan haji yang bersertifikat tersebut. 

Jadwal Keberangkatan Haji Furoda

Jadwal keberangkatan Haji Furoda tentunya beriringan dengan musim haji.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Gallery

Cari Blog Ini

  • ()