Haji Non Kuota Resmi, Aman dan Terdaftar dengan Visa Furoda

Haji Tanpa Antri ☎ 0812 3311 5505

 Apa Arti Haji Furoda Itu ?

Haji Furoda adalah satu-satunya program haji non kuota yang sah dan teregistrasi dalam kuota calon jamaah haji oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi. Tak seperti para jamaah haji reguler dan haji plus yang menerapkan visa haji sebagai jalan masuk ke tanah suci, para jamaah Haji Furoda menerapkan visa khusus yang dinamakan Visa Furoda. Visa Furoda memang dijadikan secara khusus untuk para jamaah haji yang berhaji menerapkan kuota pemerintah kerajaan Arab Saudi.

Keep in touch with EL-SAPRAM Tour & Travel:
-- Medium -- https://medium.com/@pramanadwijaya/haji-non-kuota-c63273535532
-- Pinterest -- https://id.pinterest.com/haji_furoda/haji-furoda/
-- Google Sites -- https://sites.google.com/view/haji-furoda/hom
-- Web -- http://www.casaruralmarcos.com/apa-arti-haji-furoda-itu/



Oleh sebab Haji Furoda tak mengambil alokasi kuota haji pemerintah RI, karenanya calon jamaah tak perlu mengantre seperti para calon jamaah yang mendaftar haji reguler dan haji plus (kuota haji RI). Kuota haji Pemerintah Kerajaan Arab Saudi diberikan terhadap siapa saja calon haji di dunia yang berharap berhaji lewat perantara Pemerintah Kerajaan Arab Saudi tanpa antri dan ini senantiasa ada tiap tahun. Tetapi tentunya lewat pelaksanaan dan persetujuan pemerintah kerajaan terdahulu. 

Haji Furoda tak mengambil alokasi kuota haji pemerintah RI. Tentunya, Pemerintah RI tak mempunyai tanggungjawab untuk memantau dan mengawasi eksistensi mereka. Sebab para calon Jamaah Haji Furoda berada pada tanggungjawab pemerintah Kerajaan Arab Saudi secara langsung sebagai panitia pelaksana Haji. Seluruh mekanisme yang dilewati para calon jamaah Haji Furoda dari permulaan keberangkatan sampai kepulangannya nanti, semuanya berada dalam otoritas pemerintah kerajaan Arab Saudi. 

Pengalaman Haji Non Kuota

Sudah dibeberkan sebelumnya bahwa Haji Furoda yaitu program haji non kuota yang sah dan teregistrasi. Mentri Agama Lukman Hakim Syarifudin pernah mengatakan bahwa, pemerintah kerajaan Arab Saudi juga menyediakan kuota sendiri untuk para tetamu-tamunya, urusan berapa besar kuotanya dan juga seperti apa persyaratannya, pemerintah RI tak paham sebab hal ini merupakan prioritas pemerintah kerajaan Arab Saudi. 

Berita yang sempat ramai diinfokan di media mengenai calon jamaah haji yang batal berangkat sebab menerapkan program haji non kuota sebagian waktu lalu mungkin masih menghantui Anda yang belum mengerti duduk perkaranya. Tetapi, jikalau Anda menyimak kabarnya, buntut perkaranya yaitu visa yang mereka pakai bukanlah visa haji. Iya, beberapa besar dari mereka menerapkan visa ziarah maupun visa ummal. 

Dengan Haji Non Kuota Visa Furoda, Anda tidak perlu cemas sebab visa yang diaplikasikan adakah visa khusus untuk haji dengan kuota pemerintah kerajaan Arab Saudi merupakan Visa Furoda. 

Visa Haji Undangan Kerajaan

Hakekatnya, visa haji undangan kerajaan ada 2 ragam. Visa haji furoda yang diberikan kepada para calon jamaah secara lazim semua negara dan visa undangan yang benar-benar khusus untuk tetamu istimewa kerajaan. 

Untuk Visa Furoda, kita sepatutnya membayar paket programnya seperti halnya jikalau kita mencontoh program Haji Reguler dan Haji Plus dengan kuota pemerintah. Sementara untuk visa haji undangan kerajaan khusus tetamu istimewa, visa nya tidak dipungut bayaran. Segalanya ditanggung oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi. Tetapi, cuma orang-orang tertentu yang diberi keistimewaan oleh pemerintah kerajaan yang menerima visa undangan kerajaan ini. 

Harga (Tarif) Visa Haji Furoda

Berapa harga atau tarif yang dikeluarkan untuk menerima Haji Furoda? Fasilitas yang akan diterima calon jamaah Haji Furoda seimbang dengan calon Jamaah Haji Plus. Seperti yang kita tahu, tarif yang dikeluarkan untuk mencontoh program haji plus menempuh 3 kali lipat harga yang dibayarkan untuk program haji reguler. Karenanya tarif program Haji Furoda malahan tak semacam itu jauh dengan tarif program haji plus. 

Akan tapi, dengan keistimewaan tanpa antre yang ditawarkan oleh Haji Furoda, dapat jadi program Haji Furoda ini lebih menarik ketimbang Haji Plus. 

Testimoni Haji Furoda

EL-SAPRAM Tour and Travel sudah berpengalaman bertahun tahun melaksanakan program Haji Non Kuota Visa Furoda dengan berhasil dan pengalaman yang menarik tiap perjalanan. 

EL-SAPRAM Tour and Travel mempunyai legalitas untuk melakukan program Haji Furoda. Oleh sebab itu, para calon jamaah tak akan pernah merasakan was-was maupun cemas atas status legalitas perusahaan. EL-SAPRAM Tour and Travel menyelenggarakan semuanya menurut prosedur yang benar. Sebab EL-SAPRAM Tour and Travel adalah biro perjalanan haji pembantu pemerintah Kerajaan Arab Saudi yang khusus menyelenggarakan Program Haji Visa Furoda. Untuk kabar lebih lanjut mengenai Haji Furoda, silahkan mengunjungi halaman situs kami Haji Tanpa Antri.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Gallery

Cari Blog Ini

  • ()