Haji Non Kuota Resmi, Aman dan Terdaftar dengan Visa Furoda

Haji Furoda: Program Haji Non Kuota Resmi dan Terdaftar ☎ 0812 3311 5505

Jadwal keberangkatan Ibadah Haji jalur reguler kian tahun kian lama. Meskipun kita telah memiliki dana tunai dan siap membayar lunas semua administrasi haji, bukan berarti kita akan segera berangkat ke tanah suci. Bagaimanapun kita tetap harus masuk dalam daftar waiting list bersamaan dengan orang-orang yang telah daftar lebih dahulu. Tentu saja ini menimbulkan keraguan dalam hati, Jika saya lunasi semua biaya administrasi haji, adakah saya bisa berangkat lebih cepat? 

Takaran jumlah jamaah haji yang bisa dikirim oleh suatu negara ke tanah suci telah dibatasi oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi. Indonesia menempati urutan pertama dengan kuota terbanyak. Meskipun begitu, fakta dilapangan masih tidak cukup untuk memberangkatkan semua jamaah haji yang terdaftar dalam waiting list. Tak heran, jikalau hal ini membuat beberapa jamaah berani mengambil jalan pintas dengan memanfaatkan kuota negara lain yang masih tersedia. Tak sedikit juga yang menggunakan Visa Ziaroh. Visa Ummal yang jelas ditujukan untuk kerja juga sampai digunakan mereka untuk beribadah Haji. Kita datang ke tanah suci untuk menjalankan ibadah, alangkah indahnya jika cara untuk memenuhinya ditempuh dengan langkah yang baik. 
haji furoda


Menghindari antrian Kuota Reguler untuk menunaikan Ibadah Haji tanpa antri, kesempatan untuk melaksanakannya sangat terbuka. Hanya saja orang-orang tidak banyak yang tahu seperti apa caranya Telah disampaikan sebelumnya bahwa pemerintah kerajaan Arab Saudi telah menetapkan porsi kuota jamaah haji dengan adil dan merata. Akan tetapi, tahukah Anda jikalau Pemerintah Kerajaan Arab Saudi selaku panitia penyelenggara telah menetapkan sendiri kuota khusus bagi tamu kerajaan? Siapakah tamu-tamu kerajaan itu? 

Kini, Anda hanya perlu menyimak dengan teliti bahwasannya proses pendaftaran berangkat haji tanpa Antri tidak serumit yang Anda bayangkan. Berangkat haji tanpa antri dengan memanfaatkan kuota khusus tamu kerajaan bukanlah suatu yang mustahil dilakukan. Ada biro – biro perjalanan Haji yang memiliki legalitas dan kewenangan untuk melaksanakannya. Bahkan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi sendiri telah menerbitkan Visa khusus untuk Jamaah yang berhaji melalui jalur ini yakni Visa Haji Furoda. 

Haji Non Kuota Visa Furoda menawarkan keistimewaan lebih daripada Haji Reguler, tentu saja dari segi biaya yang ditawarkan agak sedikit berbeda antara keduanya. Namun, tentunya Anda pasti akan mendapatkan fasilitas yang lebih menyenangkan daripada haji kuota reguler. 

Biaya Haji Plun non kuota Visa Furoda memang tidak diatur pemerintah, karena itu bukan otoritasnya. Namun, Anda bisa menghubungi biro-biro perjalanan yang memiliki legalitas untuk melaksanakannya. Setiap biro perjalanan haji menawarkan program / paket harga yang variatif yang bisa menyesuaikan budget juga keinginan Anda. Anda tinggal memilih, paket mana yang sekiranya cocok dengan budget yang telah Anda siapkan. 

EL-SAPRAM Tour & Travel, salah satu biro perjalanan Haji Plus non kuota yang bersertifikat, siap menjadi partner Anda untuk menunaikan Haji dengan Visa Furoda. Setelah sukses memberangkatkan ratusan jamaah haji ke tanah suci di tahun-tahun sebelumnya dengan visa furoda, EL-SAPRAM dengan optimis bersedia membantu keberangkatan Anda tahun ini dengan sepenuh hati. Segera hubungi EL-SAPRAM Tour & Travel untuk informasi lebih lanjut!

Keep in touch with EL-SAPRAM Tour & Travel:
-- Medium -- https://medium.com/@pramanadwijaya/haji-non-kuota-c63273535532
-- Pinterest -- https://id.pinterest.com/haji_furoda/haji-furoda/
-- Google Sites -- https://sites.google.com/view/haji-furoda/hom
-- Web -- http://www.casaruralmarcos.com/apa-arti-haji-furoda-itu/
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Gallery

Cari Blog Ini

  • ()