Haji Non Kuota Resmi, Aman dan Terdaftar dengan Visa Furoda

Biaya Daftar Haji ONH Plus Non Kuota Undangan ☎ 0812-3311-5505

Program Haji ONH Plus kuota undangan merupakan program haji yang memakai visa undangan kerajaan sebagai jalan masuk ke tanah suci. Kuota undangan sendiri merupakan kuota yang diambil dari jatah kuota Kerajaan Arab Saudi, karena memang kuota mereka diperuntukkan bagi seluruh calon haji di dunia yang ingin menunaikan Ibadah Haji secara langsung tanpa antri. Bahkan, Pemerintah Kerajaan Arab Saudi sangat mendukung program tersebut dengan menerbitkan visa khusus bagi calon haji yang mengambil jatah kuotanya dengan sebutan Visa Furoda. Oleh karena itu haji plus non kuota visa undangan kerajaan lebih dikenal dengan istilah Haji Furoda. 

Haji Furoda setara dengan Haji Plus dalam segi fasilitas. Akan tetapi, memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh haji plus yakni, calon haji bisa langsung berangkat tanpa antri. Untuk mendapatkan Visa Haji Furoda, Anda bisa menghubungi biro travel-biro travel haji yang memiliki sertifikat untuk menyelenggarakan program Haji Furoda. Tidak banyak yang memiliki sertifikat tersebut. Salah satu biro travel yang khusus menangani program Haji Furoda bersertifikat adalah, EL-SAPRAM Tour & Travel. 

EL-SAPRAM Tour & Travel memberikan Anda jaminan cashback 100% jika pengajuan Visa Anda ditolak oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi yang menyebabkan Anda gagal berangkat ke tanah suci. Jadi, Anda tidak perlu khawatir uang pendaftaran Anda hilang. Akan kami kembalikan sleuruhnya jika ternyata dalam pengajuan visa, Anda ditolak oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi. 

Informasi elbih lanjut, hubungi: ☎ 0812-3311-5505
Atau Anda juga bisa mengunjungi website kami untuk informasi lebih lengkap mengenai program Haji Furoda: www.casaruralmarcos.com

Untuk informasi mengenai rincian biaya dan persyaratan, silahkan baca artikel berikut ini:
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Gallery

Cari Blog Ini

  • ()